Breaking News

Tampil Sporty, Syarifullah Jalan Sehat Bersama Masyarakat Rajeg

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Syarifullah (tengah) bersama Anggota DPRD Provinsi Banten, Asnin Syafiuddin (kiri) dan tokoh muda PKS, Ali Mukhtar (kanan) dalam rangka memenuhi undangan jalan sehat yang diadakan Forum Diskusi Masyarakat di Desa Mekarsari, Rajeg, Ahad (12/8/2018)
KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syarifullah mengikuti jalan sehat bersama ribuan warga di Desa Mekarsari, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Ahad (12/8/2018). Jalan sehat diadakan di pagi hari. 

Syarifullah tampak sporty. Menggunakan kaos olahrga dan topi putih berlambang logo DPRD Kabupaten Tangerang. Syarifullah pun menyempatkan menyapa masyarakat dan melempar senyum. 

Syarifullah hadir memenuhi undangan Forum Diskusi Masyarakat (FDM) desa Mekarsari Rajeg. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-73 tahun. FDM merupakan organisasi masyarakat yang bertujuan menghimpun warga dalam silaturahim khususnya di Desa Mekarsari, Rajeg. 

Syarifullah sangat mengapresiasi kegiatan terbut. “Jalan sehat kita hari ini menghimpun kita semua masyarakat di Rajeg, khususnya Desa Mekarsari dalam silaturahim yang luar biasa.” 

Dalam kesempatan tersebut Syarifullah juga turut membagi-bagikan doorprize hadiah dari panitia kepada peserta jalan sehat. 

Selain Syarifullah, tampak hadir Asnin Syafiuddin atau biasa dipanggil Ustadz Asnin, Anggota DPRD Provinsi Banten. Dan politisi muda PKS, Ali Mukhtar yang juga dikenal sebagai pengusaha muda.

Tidak ada komentar