Breaking News

Tamu Kehormatan AK Parti, Presiden PKS Bertemu Presiden Erdogan

Pertemuan Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman dengan Presiden Republik Turki Recep Tayyip Erdogan
ANKARA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera Mohamad Sohibul Iman mendapat undangan dari Presiden Republik Turki Recep Tayyip Erdogan untuk hadir sebagai tamu kehormatan pada acara Kongres ke-6 AK Parti, di kota Ankara sepekan yang lalu.

Sohibul Iman duduk bersama beberapa pimpinan partai negara lain seperti Tunisia (En Nahda Party), Tiongkok (Communist Party of China), India (Baratiya Janata Party), perwakilan dari Iran dan beberapa negara asal Afrika.

Sohibul menyatakan bahwa PKS memiliki hubungan kerja sama yang baik dengan Presiden Erdogan dan AK Parti.

"Kita ingin terus perkuat hubungan kerja sama yang sudah baik ini. Kita saling berbagi dan bertukar pikiran bagaimana memajukan bangsa dan negara," ujar dia.

Bersama para delegasi tamu undangan lainnya, Sohibul berkesempatan makan siang dan diskusi bersama Presiden Erdogan di Istana Kepresidenan.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Wakil Ketua DPR RI ini menyampaikan rencananya yang ingin melakukan kunjungan resmi ke kantor pusat AK Parti.

"Alhamdulilah beliau terima kami dengan baik. Dan semoga dalam waktu dekat, pertemuan resmi pimpinan PKS dengan Presiden Erdogan akan segera terlaksana,"tutupnya.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar