Breaking News

Dibekali Beras dan Singkong, Caleg PKS Janji Perjuangkan Aspirasi Petani


Caleg PKS Nurlela (Jilbab) saat berkunjung dan sosialisasi ke warga Kampung Kandang Gede, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Ahad (23/9/2018)

KABUPATEN TANGERANG - Adalah Nurlela, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Banten dibekali beras dan singkong oleh Petani saat melakukan sosialisasi di Kampung Kandang Gede, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Ahad (23/9/2018). 

Beras dan singkong yang diberikan kepada Nurlela merupakan hasil panen dari petani Martono dan Nurul Faiqoh. Keduanya memberikan hasil panen sebagai bentuk kepercayaan kepada kader PKS tersebut agar dapat memperjuangkan aspirasi para petani jika nanti maju sebagai Anggota Dewan. 

“Ini adalah simbol amanah dari Petani. InsyaAllah aspirasi dari Petani akan kami serap dan perjuangkan,” kata Nurlela. 

Nurlela merasa terharu atas sambutan warga yang menaruh harapan besar kepadanya. Soal ekonomi, kestabilan harga kebutuhan pokok, pendidikan dan sarana jalan umum paling banyak di keluhkan warga. 

Nurlela yang merupakan Sarjana Ekonomi Islam ini maju ke DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan Banten 4 yang meliputi Kecamatan Sukamulya, Kresek, Gunung Kaler, Mekar Baru, Kronjo, Kemiri, Sindang Jaya, Pasarkemis, Rajeg, Mauk, Sepatan, Sepatan Timur, Sukadiri, Teluknaga, Pakuhaji dan Kosambi. 

Mendapat urut nomo 9 di Dapil-nya, Nurlela yakin bisa maju sebagai Anggota Dewan mewakili PKS.

Tidak ada komentar