Breaking News

Habib Salim Segaf Al Jufri Resmikan Tagar #AyoLebihBaik di Markaz Dakwah PKS Riau

PEKANBARU – Jadwal kampanye hari pertama, Ahad (23/9/2018) digunakan oleh PKS Riau meluncurkan tagar #AyoLebihBaik di Markaz Dakwah DPW PKS Riau. Tagar tersebut sebagai kampanye mengajak masyarakat untuk terus berbuat hal-hal positif dan berkarya untuk Negara Indonesia. 

Acara launching #AyoLebihBaik yang dibuka dan diresmikan Habib Salim Segaf Al Jufri juga dihadiri Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal, Ketua Wilda Sumbagut Hermanto, Ketua Umum DPW PKS Hendry Munief, dan jajaran pengurus DPW PKS Riau. 

Dalam sambutannya Habib salim memberikan semangat kemenangan kepada seluruh kader dan simpatisan yang hadir. Dia mengatakan bahwa kader PKS harus siap dalam segala-galanya. 

“Siap menang, Allahu akbar,“ serunya penuh semangat yang diikuti teriakan takbir oleh peserta yang hadir. 

Habib salim melanjutkan bahwa hari ini dirinya melihat wajah-wajah kemenangan pada bulan april 2019 mendatang. Dia juga melontarkan beberapa pertanyaan yang langsung dijawab seluruh peserta. 

Habib Salim: “Apa mimpi antum nanti di 209?”, 
“Ganti presiden, Allahu akbar,” jawab peserta.
“Mimipi lainnya apa?” lanjut Habib Salim, 
“PKS menang,” teriak peserta,
“Siapa presidennya?” tanya Habib Salim lagi, 
“Prabowo Subianto,” teriak peseta semangat.

“Insya Allah kemenangan yang penuh dengan keberkahan, kemenangan yang berguna untuk berkhidmat kepada bangsa dan Negara ini, insya Allah, setuju?,“ tanya mantan Dubes RI untuk Arab Saudi tersebut yang langsung dijawab setuju oleh kader dan simpatisan PKS.

“Dengan ikhtiar dan doa kita yakin insya Allah kemenangan akan terwujud, upayakan saudara-saudara kita, umat ini bukan hanya memenangkan PKS tapi juga mencintai dan memiliki Partai Keadilan Sejahtera, setuju?,“ sambungnya yang kembali dijawab "setuju" oleh peserta.

Mentri Sosial 2009-2014 tersebut juga mengingatkan agar selalu bersandar kepada yang maha kuat, maha kuasa, maha bijaksana, dan maha kaya, yaitu Allah SWT. 

“Jika kita selalu bersama Allah SWT maka jalan kemenangan akan dibuka insya Allah, Allahu akbar,” tutupnya.

Setelah menyampaikan sambutannya, Habib Salim bersama pengurus DPW PKS Riau melepas balon sebagai pertanda diresmikannya tagar #AyoLebihBaik.

Sumber: Riaumandiri.co

Tidak ada komentar