Breaking News

Konsolidasi, PKS Sepatan Targetkan 2 Kursi DPRD Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sepatan mengadakan acara konsolidasi pengurus dan kader se-Sepatan di Rumah Makan Liwet Sunda, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Ahad (30/9/2018).

Acara konsolidasi tersebut dalam rangka memenasakan mesin politik PKS di Sepatan guna menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. 

"Kami menargetkan 2 kursi untuk DPRD Kabupaten Tangerang di Pemilu 2019," kata Saryono, Manager Pemenangan Daerah Pemilihan (Dapil) 3 PKS Kabupaten Tangerang.

Sedangkan Ketua Panitia, Santoso mengungkapkan selain untuk memanaskan mesin politik PKS di Sepatan, kegiatan konsolidasi ini untuk mensosialiasikan target PKS di Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Sepatan. 

Kegiatan konsolidasi ini diikuti pengurus DPC PKS Sepatan dan seluruh pengurus ranting dan kader PKS di Sepatan.

Hadir dalam kegiatan konsolidasi ini beberapa tokoh PKS diantaranya, Anggota DPRD Provinsi Banten Asnin Syafiudin, Pengurus DPP PKS Bidang Hukum, Indra SH yang juga Caleg PKS untuk DPR RI. 

Juga dihadirkan para Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten yang maju dari Dapil 3 (Sepatan, Sepatan Timur, Pakuhaji, Teluknaga, Kosambi) yaitu Haerudin yang merupakan Tokoh FPI, Awaludin Saputra kader muda PKS, Sugandi Itra, Iin Nindyawati, dan Ida Fitriani. Dua nama terakhir merupakan perwakilan perempuan dari Dapil 3.

Tidak ada komentar