PKS Kabupaten Tangerang
Ketua GNPF Ulama KH Yusuf Martak saat menyampaikan orasi dalam Konsolidasi Nasional PKS di Depok, Jawa Barat, Ahad (14/10) (PKSFoto)

DEPOK - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama KH Yusuf Martak mengaku sangat mencintai Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Kenapa saya mencintai PKS? Karena banyak tantangannya. Tidak sekadar partai politik. PKS tidak pernah abu abu," kata Yusuf Martak dalam sambutan Konsolidasi Nasional PKS untuk kemenangan Pemilu 2019 di Depok, Ahad (14/10/2018).

Ia mengatakan mengenal para kader PKS tidak baru-baru ini melainkan sudah puluhan tahun lalu."Ini bukan sebatas 5 atau 10 tahun melainkan hampir 30 tahun," ungkap Yusuf.

Saat GNPF Ulama, kata dia, mengangkat Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Aljufrie sebagai calon wakil presiden diakuinya tidak ada deal politik. "Demi Allah tidak ada negoisasi politik dan yang lainnya. Kami memperjuangkan Habib Salim dengan segala usaha," kata dia.

Selain petinggi PKS, acara menghadirkan lebih dari 1.200 peserta dari unsur DPTP, Tim Pemenangan Pemilu Pusat dan Wilayah, Caleg DPR RI PKS se-Indonesia, Kepala daerah asal PKS dan tim pemenangan dari masing-masing daerah pemilihan.

Sumber: pks.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama