Breaking News

Habib Salim Turun Langsung ke Palu Bantu Korban Gempa, Bawa 3 Poin Penting


JAKARTA -Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Habib Salim Segaf Al-Jufri datang langsung membantu korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Hal itu diketahui dari akun twitternya @salimsegaf.

Brsama Relawan mnj Palu bantu korban bencana. Instruksi: 1. Kader & relawan galang brbagai bantuan, khusus dr wil trdekat, 2. Dorong kinerja Pemerintah Pusat&Daerah grak cepat, sistematis & antisipatif 3. Gencarkan info peristiwa demi peristiwa tuk bangun kesadaran nasional.

Dikutip dari website pks.id, Habib Salim Segaf Al-Jufri, menyampaikan rasa bela sungkawa kepada seluruh korban gempa dan tsunami yang melanda Sulawesi Tengah pada Jum'at (28/09/2018) kemarin.

"Saya prihatin dan mengucapkan belasungkawa kepada saudara kita di Sulteng khususnya Dongala dan Palu, karena korban disana cukup banyak," terang Habib Salim di Kantor DPP PKS, Senin (1/10/2018)

Habib Salim juga mengajak kepada seluruh korban untuk tetap sabar dan bertawakal kepada Allah.

Menurut calon Wakil Presiden rekomendasi Ijtima Ulama I ini setiap cobaan pasti memiliki hikmah.

"Tetap sabar dan tabah, setiap cobaan dari Allah pasti memiliki hikmah. Kita memohon agar ujian yang diberikan itu sesuai dengan kemampuan kita sendiri," lanjutnya.

Menteri Sosial periode 2009-2014 ini juga menambahkan, masyrakat Indonesia akan bergotong royong untuk membantu meringankan beban masyrakat Sulawesi Tengah yang terkena musibah.

"Saya melihat karakter masyarakat kita adalah yang tolong menolong, apapun suku dan agamanya. Musibah yang terjadi di NTB luar biasa, bantuan datang dari sana sini. Maka, saya yakin seluruh masyarakat akan bergandengan tangan untuk membantu Dongala dan Palu," tutupnya.

Sumber: tribunnews.com

Tidak ada komentar