Breaking News

Ikhlas Bantu Korban Gempa, Habib Salim Mencium Aura Kemenangan PKS


PALU - Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diingatkan untuk bekerja ikhlas dan profesional dalam membantu korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Demikian arahan Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri saat memimpin apel siaga Relawan PKS di Posko PKS, Jalan Sisingamangaraja, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (4/10).

"Mereka yang bekerja penuh keikhlasan dan profesional berbeda dengan mereka yang datang hanya untuk menonton saja. Berbeda dengan mereka yang datang hanya untuk diliput media saja. Liput media itu penting tapi yang kita inginkan adalah bukan hanya berbuat tapi juga mendapatkan keridhaan Allah SWT," kata Habib.

Seseorang yang keluar dari rumahnya untuk membantu yang susah walau hanya sebentar saja, itu lebih mulia di sisi Allah SWT daripada beriktikaf di masjid.

"Kita kalau kerja (untuk membantu sesama) dari pagi sampai sore berapa pahala yang Allah berikan," ungkap cucu ulama besar Palu, Sayyid Idrus bin Salim Aljufrie ini.

Habib Salim yang turut tinggal di posko relawan PKS mengingatkan relawan untuk tidak meremehkan kerja-kerja kecil. Sebab kita tidak tahu amal apa yang membuat kita masuk ke surga.

"Saya bangga terhadap para relawan. Ada yang dari Jawa Tengah, Jakarta, Riau dan dari seluruh penjuru negeri. InsyaAllah tanda-tanda kemenangan Partai Keadilan Sejahtera sudah terlihat dan sudah tercium auranya," kobar mantan Menteri Sosial itu.

"Perlu saya ingatkan dalam bekerja, jangan sembrono dan jangan bekerja hanya sendiri saja. Itqan atau profesionalisme sangat penting. Kerjakan dengan penuh kehati-hatian. Negeri kita membutuhkan para relawan," tukas Habib Salim menambahkan. 

Sumber : rmol.com

Tidak ada komentar