Breaking News

MSI Dorong Caleg Menang dengan Terapkan Nilai-nilai PKS


DEPOK - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman tegaskan kepada seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk teguh dengan nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh PKS.

"Kader PKS itu memiliki ciri-ciri, bersih, peduli dan profesional. Kita harus berkomitmen dengan nilai-nilai yang kita miliki. Politik uang tidak akan mengantarkan pada kemenangan, justru kita harus menciptakan moral yang baik dan kepastian hukum ditengah masyarakat yang sekarang mulai menghilang," tegas Sohibul dihadapan ribuan Caleg dan struktur PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Ahad (14/1/2018).

Menurut Sohibul, kemenangan yang harus diperoleh oleh PKS adalah kemenangan yang berkah di mata Allah SWT. Sehingga, cara-cara menuju pemenangan tersebut harus dilakukan dengan cara-cara yang Allah SWT ridhai.

"Tidak ada toleransi pada fitnah dan black campaign, kampanye yang kita lakukan adalah kampanye positif. Jangan menyerah pada kebiasaan buruk yang sudah melekat di masyarakat, justru kita harus mengubah kebiasaan tersebut," lanjut Sohibul.

Selain menginturksikan untuk teguh dengan nilai-nilai, Sohibul juga meminta kepada seluruh Caleg PKS untuk mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat. Hal ini menurut Sohibul, akan menciptakan kedekatan dan kepercayaan masyarakat kepada kader PKS.

"Rakyat tidak meminta macam-macam, lakukan komumikasi yang baik, edukasi dan advokasikan aspirasi mereka. InsyaAllah, tidak perlu politik uang, kepercayaan rakyat akan terbangun dengan kesungguhan upaya kita itu," ungkap Sohibul.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar