Breaking News

Perluas Jaringan, PKS Kabupaten Tangerang Latih Instruktur KSN

Pelatihan Instruktur Senam Nusantara di Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/10/2018)

KABUPATEN TANGERANG - Bidang Kepanduan dan Olahraga Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang mengadakan pelatihan untuk instruktur Senam Nusantara di Markas Dakwah di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/10/2018).

"Pelatihan ini untuk upgrade skill instruktur KSN (Komunitas Senam Nusantara). Mengingat kegiatan KSN sudah tersebar banyak titik di Kabupaten Tangerang," kata Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Kabupaten Tangerang, Suroyo. 

Pelatihan instruktur ini menurut Suroyo diadakan setiap seminggu sekali di hari Sabtu. Kebutuhan instruktur ini menurutnya sangat penting. Karena mulai banyak minat masyarakat dan tersebar luasnya titik kegiatan KSN. 

"Rencananya kita akan buatkan kartu Anggota KSN untuk setiap titik KSN di Kabupaten Tangerang," kata Suroyo menambahkan. 

Senam Nusantara merupakan senam yang dipelopori PKS melalui bidang Kepanduan dan Olahraga. Kelompok yang terhimpun dalam Senam Nusantara ini disebut Komunitas Senam Nusantara (KSN).

Tidak ada komentar