Breaking News

PKS Banten Gelar Dzikir Akbar dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2018


PANDEGLANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Silaturrahim akbar bersama Habib Salim Segaf Al-Jufri dan Konsolidasi Pemanangan Pemilu 2019 se Banten barat, di Aula Riz Hotel Pandeglang, selasa (23/10).

Acara tersebut dihadiri  500 lebih Caleg dan Kader PKS, mulai dari Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi dan Caleg Kabupaten Kota se-Banten barat, dari wilayah Kabupaten Pandeglang, Lebak, Kota Serang, Kab.Serang, Cilegon.

Miftahudin ketua DPW PKS Banten menyampaikan bahwa aura kemenangan semakin terasa, PKS Banten semakin solid dan siap meraih kemenangan, diketahui bahwa PKS Banten menargetkan raihan suara 12% pada pemilihan umum 2019.

Hadir dan memberikan sambutan Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan rasa takzimnya kepada Habib Salim atas kunjungannya kali kedua ke Pandeglang.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Irna terhadap soliditas kader PKS yang telah mengusungnya, Irna berjanji terus bersinergi bersama Fraksi PKS untuk terus menyelesaikan janji kampanyenya hingga akhir jabatannya.

Achmad Dimyati Natakusumah, selaku tuan rumah mengutarakan hijrahnya ke PKS merupakan hasil wasilah dari Ketua Majlis Syuro PKS yaitu Habib Salim, dirinya (Dimyati-red) mengaku sangat terinspirasi dengan taujih - taujih yang diberikan kepadanya hingga memutuskan berlabuhnya ke PKS, dan Dimyatipun optimis siap memenangkan PKS di Banten khususnya Pandeglang dan Lebak.

"Saya senang berada di PKS, karena PKS selalu istiqomah dalam kebaikan, dan selalu konsisten dalam menyuarakan aspirasi ummat", ungkapnya.

Dalam Taujihnya Habis Salim menyampaikan agar  Kader PKS harus miliki akhlak yang luber bukan yang pas-pasan, dan selalu membiasakan memberi  tanpa mengaharapkan apa yang didapatkan, kader PKS juga diharuskan mengutamakan pelayanan terhadap rakyat dengan cinta dan kasih seperti halnya Rasulullah SAW melayani rakyat ketika itu.

Habib salim juga menyampaikan sanjungan terhadap Kader baru PKS tokoh Banten Dimyati, ia (Habib-red) bercerita bahwa Dimyati memiliki niatan yang tulus ingin husnul khotimah dalam perjalanan perpolitikanya dengan berlabuh di PKS. 

"Kemenangan itu hak perogratif Alloh yg mempergilirkan di antara manusia, 2019 ini semoga menjadi gilirannya PKS yang menang, tapi kemenangan yg berkah dan menang bukan untuk berkuasa tapi untuk melayani semua rakyat", ujar Habib Salin.

Dihadiri juga oleh Tokoh - tokoh ulama, diantaranya KH. Ade ibrohim selaku Ketua FSPP Kabupaten Pandeglang.

KH. Ade menyampaikan, senang diundang oleh PKS, selain itu, kehadiran Habib yang membuat dirinya hadir dan takzim sebagai generasi titisan Rasulullah.

"Saya meyakinkan dengan dipimpin oleh Habib PKS akan semakin bersinar" Ungkapnya.

Sebagai puncak Acara konsolidasi pemenangan tersebut panitia menyajikan sesi training bagi Calon Anggota Dewan (CAD) dengan menghadirkan Trainer Internal yaitu Wakil ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, S.IP. Sanuji mengajak seluruh CAD agar membuat target kunjungan ke Masyarakat minimal 20 jam setiap harinya.

Tidak ada komentar