Breaking News

PKS Tegaskan Siap Sepenuhnya Berkompetisi di 2019

(ki-ka) Ahmad Heryawan, Chairul Anwar, KH Surahman Hidayat, Hidayat Nur Wahid dan Suharna Surapranata dalam komitmen siap menangkan Pemilu 2019 dalam Konsolidasi Nasional di Depok, Ahad (14/10) (PKSFoto)

DEPOK - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap berkompetisi dengan 16 partai lainnya dalam Pemilu 2019 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Pemilu (TPP) Pusat Chairul Anwar salam Konsolidasi Pemenangan Nasional PKS yang digelar di Depok, Jawa Barat, Ahad (14/10/2018).

"Kita siap berkompetisi dengan 16 partai lainnya. InsyaAllah dengan kerja-kerja dakwah kita yang penuh dengan semangat dan kreatif, kita akan raih kemenangan," ujar Chairul.

Guna menunjukkan keseriusan dalam menyambut kemenangan pada Pemilu 2019, PKS telah menggerakkan seluruh kader mulai dari tataran pengurus pusat hingga ranting.

"Semua caleg DPR RI, Caleg tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota ada sekitar dua puluh ribu dan kader kita ada sekitar lima ratus ribu. Kita sudah mempersiapkan mereka untuk bergerak, mulai dari pusat hingga pada tingkat paling bawah atau ranting," tambahnya.

Sampai saat ini, lanjut Chairul, mesin partai telah bergerak untuk melakukan kampanye pemenangan. Ia menargetkan, mesin tersebut akan terus bergerak hingga April 2019 mendatang.

"Kalau kita ingin mendapatkan hasil luar biasa, maka kita harus melakukan kerja-kerja yang luar biasa juga. Sampai saat ini sudah tiga puluh persen mesin partai bergerak, kita akan kejar untuk terus bergerak hingga pemungutan suara nanti," tutupnya.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar