Breaking News

Presiden PKS dan Bang Sandi Sapa Emak-emak Tangsel

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Lapangan Jati Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (20/10) (Kurnia/PKSFoto)

TANGERANG SELATAN - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyapa emak-emak di bilangan Tangerang Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Menggunakan baju olahraga, keduanya menyapa emak-emak yang sudah menunggu kehadiran keduanya sejak pukul 06.00 WIB sembari berolahraga di Lapangan Jati Buaran, Serpong. "Saya lihat mayoritas emak-emak ya? Ini sangat luar biasa. Saya hadir bawa Bang Sandi jumpa masyarakat Tangerang Selatan," ujar Sohibul Iman yang disambut teriakan khas emak-emak.

Sohibul Iman menyebut, betapa Sandiaga mencintai warga Tangerang Selatan. Sebab usai bersafari ke Padang, Sandiaga langsung menyempatkan menyapa warga dan emak-emak di Tangerang Selatan pagi-pagi. "Saya undang Bang Sandi untuk hadir pada acara hari ini. Alhamdulillah kecintaan dan kerinduan Bang Sandi tadi malam pulang dari Padang, paginya langsung kesini," papar Sohibul.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman bareng Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno bakal keliling Tangerang Selatan sehari penuh untuk menyapa masyarakat. Selain senam bersama, Presiden PKS dan Sandiaga bakal berbagi pengalaman bisnis, bertemu tokoh agama, penggalangan dana untuk Palu dan menghadiri deklrasi dukungan sopir angkot dan tukang ojek untuk PKS dan Prabowo-Sandi.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar