PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten menggelar Forum Pembinaan dan Peningkatan Kompetensi Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/ Kota di Hotel Yasmin Jl. Raya Binong No. 8 Curug Kabupaten Tangerang, Sabtu, (10/11/2018).

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 1000 peserta. Peserta adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan pengurus PKS se-Provinsi Banten.

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin menyebutkan bahwa acara ini digelar untuk memberikan bekal dan meningkatkan kapasitas setiap Calon Anggota Legislatif (caleg) dan kader PKS guna memenangkan Pemilu 2019.

"Ini adalah dalam rangka menyongsong kemenangan PKS 2019 kita ingin Banten menyumbangkan suara signifikan utk mengantarkan partai PKS dari papan menengan ke papan atas," kata Miptahudin.

Sementara itu, Presiden PKS Mohamad Shohibul Iman dalam sambutannya mengingatkan tentang pentingnya seluruh caleg dan kader untuk tetap fokus berjuang, tanpa harus terprovokasi dengan apapun yang dilakukan oleh pihak lain. 

"Saya berharap kader tidak gerogian menghadapi masalah, kita harus fokus. Jangan sampai kita tidak fokus oleh isu-isu yang mengganggu fokus kita. Apalagi kita yang aktif di sosial media jangan mudah terpancing," ujar Sohibul Iman

Acara kemudian dilanjutkan dengan workshop pemenangan pemilu dipandu Founder dari Grounded Strategy, oleh Dr Imam El Fahmi atau biasa disapa Coach Fahmi. Workshop tersebut merupakan rangkaian yang telah digelar di 28 kota dari rangkaian 44 kota dengan agenda yang sama di seluruh Indonesia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama