Breaking News

HNW Ajak Generasi Milenial Kenali Sejarah Bangsa Lebih Dekat

JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid mengajak para milenial untuk mengenali bangsa dan negaranya lebih dekat lagi dengan mengunjungi Museum Nasional. Hal ini disampaikan oleh Hidayat selepas melakukan kunjungan ke Museum Nasional, Rabu (14/11/2018) kemarin.

"Saya menyarankan kepada sahabat muda sekalian untuk hadir mengunjungi Museum Nasional, supaya anda semakin cinta dengan Indonesia," kata lelaki yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI ini.

Menurut Hidayat, sejarah telah mencatat bahwa Indonesia merupakan bangsa yang kuat. Oleh karenanya, generasi milenial sebagai penerus bangsa harus mengetahui dan bangga dengan prestasi tersebut.

"Dari sini kita membuktikan bahwa bangsa kita adalah negara yang penuh dengan keunggulan, kehebatan prestasi-prestasinya layak untuk kita banggakan," ungkap Hidayat.

Selain untuk menambahkan rasa kecintaan kita kepada Indonesia, Hidayat juga menyebutkan melalui sejarah ini, anak-anak muda harus dapat terinspirasi melakukan sesuatu yang lebih besar lagi untuk membanggakan tanah pertiwi dikemudian hari.

"Kita harus terinspirasi untuk maju lebih hebat, lebih berbudaya dan lebih memberikan pengaruh yang positif bagi peradaban kita dan peradaban dunia," tutupnya.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar