Breaking News

PKS Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran Anggota Baru

Ilustrasi

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kabupaten Tangerang membuka pendaftaran anggota baru partai. Pendaftaran ini dilakukan via online di halaman Web resmi DPD PKS Kabupaten Tangerang (http://kabtangerang.pks.id/p/form-pendaftaran-anggota-baru-pks.html) dan nomor WhatsApp 085809080916.

Menurut Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang, Sinung Hartati, program pendaftaran online ini diharapkan dapat menarik simpati generasi muda milenial untuk turut bergabung bersama PKS dalam berkhimat pada rakyat. 

"Pendaftarannya simple bisa melalui Website maupun nomor WA yang sudah kami sebar, " kata Sinung Hartati. 

Untuk pendaftaran melalui WA (WhatsApp) anggota baru cukup mengirimkan Nama/Alamat Lengkap /Nomor WhatsApp ke 085809080916.

"Keuntungan menjadi kader PKS sangat banyak, terutama kita akan diberi pelatihan seumur hidup bagi setiap anggota baru, dapat bergabung dengan komunitas pengusaha PKS, dan masih banyak lagi pokoknya," ujar Sinung. 

"Selain generasi milenial, PKS Kabupaten Tangerang juga membuka seluas-luasnya untuk segmen lain seperti alumni 212, Ibu-ibu majelis taklim dan masyarakat umum," tutur Sinung. 

Tidak ada komentar