Breaking News

Sinung Hartati: PKS Ingin Bantu Ringankan Beban ‘Emak-emak’

Caleg PKS DPRD Kabupetan Tangerang, Sinung Hartati (dua dari kiri) saat Baksos dan bincang dengan masyarakat Islamic Villge Kelapa Dua, Sabtu (24/11/2018)
KABUPATEN TANGERANG - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang, Sinung Hartati menyatakan bahwa PKS ingin membantu ringankan beban 'Emak-emak' atau kaum Ibu. Salah satunya dengan aksi bakti sosial Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelapadua yang mengadakan bazar sembako murah, cek kesehatan dan konsultasi gizi, di Perumahan Islamic Village Kelapa Dua, Sabtu (24/11/2018).

"PKS peduli terhadap persoalan kesulitan ibu-ibu. Harga sembako yang melambung membuat kami ingin sedikit membantu meringakan beban masyarakat terutama emak-emaknya. Selain itu kami juga memperhatikan kesehatan masyarakat. Terutama masyarakat usia 50 tahun keatas yang harus terjaga melalui cek kesehatan rutin," kata Sinung Hartati saat berbincang antara Warga Islamic Village Kelapa Dua bersama Caleg-caleg PKS.

Caleg-caleg PKS berbincang dengan warga Islamic Village Kelapa Dua, Sabtu (24/11/2018)
Sedangkan Caleg PKS untuk DPRD Provinsi Banten, Agus Sutrisno mencermati terkait dunia pendidikan yang belum bisa dinikmati oleh banyak masyarakat Banten. 

"Masih banyak masyarakat asli Banten yang berpindidikan rendah. Sehingga tidak mampu bersaing dan meraih kesejahteraan yang baik," kata Agus Sutrisno.

Agus berjanji jika nanti terpilih sebagai Anggota Dewan akan fokus membantu advokasi pendidikan masyarakat Banten.

Sedangkan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Syarifullah yang juga maju sebagai Caleg DPR RI mengatakan bahwa hari ini menjajah tidak perlu angkat senjata. Cukup memperbanyak suara di gedung Dewan maka kebijakan yang tidak berpihak ke rakyat akan muncul.

"Maka jika peduli dengan kebijakan-kebijakan yang pro rakyat, mari dukung Caleg-caleg PKS," kata Syarifullah.

Kegiatan baksos dan bincang dengan para caleg PKS ini dihadiri sekitar 100 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga Islamic Village Kelapa dua.

Caleg PKS DPR RI Syarifullah, Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang Sinung Hartati, Caleg PKS DPRD Provinsi Banten Agus Sutrisno (kanan) bersama tokoh masyarakat Islamic Village Kelapa dua

Tidak ada komentar