PKS Kabupaten Tangerang
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya serahkan bantuan untuk korban bencana Tsunami, Selasa (25/12/2018)
KABUPATEN TANGERANG – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya turut menjadi Relawan bencana tsunami yang melanda sebagian wilayah Banten beberapa waktu lalu. Rispanel Arya bersama beberapa Relawan PKS dari Kabupaten Tangerang mendistribusikan bantuan kepada para pengungsi di Posko Penanggulangan Bencana PKS di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandegelang Banten, Selasa (25/12/2018).

“Kami bersama Relawan PKS dan tim sukses Sahara (Sahabat Rispanel Arya) baru saja menyerahkan bantuan logistic ke Ketua Posko PKS di Kecamatan Sumur. Bantuan tersebut berupa nasi bungkus, makanan cepat saji dan air mineral,” kara Rispanel. 

Bantuan tersebut rencananya akan diserahkan kepada warga yang terkena dampak Tsunami di Desa Taman Jaya, Sumur, Pandegelang. 

Dalam kesempatan tersebut Rispanel juga meninjau beberapa lokasi bencana bekas terjadinya Tsunami seperti di Carita, Tanjung Lesung dan Sumur. Untuk membantu relawan di lokasi bencana dan posko.


Seperti diberitakan sebelumnya, Tsunami menerjang sebagian Banten dan Lampung pada Sabtu malam 22 Desember 2018. Akibat erupsi Gunung Anak Krakatau dan laut pasang. Dampaknya ratusan jiwa meninggal dunia, ratusan luka-luka dan masih banyak orang hilang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama