Breaking News

Ketua DPW PKS Banten Hibur Anak-anak Korban Tsunami

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin saat menghibur anak-anak korban tsunami di pengungsian perbukitan carita, Jum'at (28/12/2018)

KABUPATEN TANGERANG - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Miptahudin ikut serta menjadi Relawan untuk korban bencana Tsunami di Labuan Pandeglang dan sekitarnya. Miptahudin bersama Relawan PKS membersemai para pengungsi dan membantu kebutuhan para pengungsi.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Miptahudin menghibur anak-anak pengungsi korban bencana Tsunami. Seperti yang dilakukan Miptahudin saat mengunjungi Posko Pengungsi di Perbukitan Carita.

"Membuat mereka (korban Tsunami selamat di pengungsian) bisa tertawa rasanya sesuatu banget. Anak2 masih trauma dan mengungsi di perbukitan," tulis Miptahudin dengan membagikan foto di akun Facebook-nya Miptahudin Banten, pada Jum'at (28/12/2018).

Miptahudin juga membagikan video perjalanannya bersama Relawan PKS saat mengunjungi beberapa titik posko dan bercengkrama dengan warga. Dalam video yang berdurasi 1 menit tersebut tampak bercanda dan menghibur anak-anak.

Miptahudin juga mengucapkan terimakasih kepada relawan dan kader PKS yang turut membantu para pengungsi.

"Jazakalllah para relawan PKS, siang malam setia membantu korban tsunami di pandeglang, meninggalkan anak istri, tidur ala kadarnya, tapi rela menjadi teman setia para pengungsi," tulis Miptahudin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tsunami menerjang sebagian Banten dan Lampung pada Sabtu malam 22 Desember 2018. Akibat dari erupsi Gunung Anak Krakatau dan laut pasang. Dampaknya ratusan jiwa meninggal dunia, ribuan orang luka-luka dan ribuan orang mengungsi.



Tidak ada komentar