Breaking News

Lelang Tanda Tangan Mardani, Terkumpul Rp 113 Juta

Lelang barang Bertandatangan Deklarator #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera di Tangerang, Sabtu (8/12/2018).

KABUPATEN TANGERANG - Banyak cara unik untuk menghimpun dana untuk pemilu 2019, salah satunya adalah melakukan lelang sejumlah barang yang terdapat tanda tangan dari deklarator gerakan #2019 Ganti Presiden, Mardani Ali Sera.

Di dalam acara yang digagas oleh Forum Masyarakat Madani Tanggerang di Hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/12/2018), menghadirkan lelang yang bertanda tangan Mardani, mulai dari bingkai foto, topi, kaos hingga mug dengan nominal masing-masing Rp 10 juta, Rp 5 juta, Rp 3 juta dan Rp 1 jt.
“Acara seperti ini keren. Menandakan semakin banyaknya masyarakat yang tergerak hatinya untuk #2019GantiPresiden. Semoga Allah SWT meridhoi kegiatan kita ini,” kata Mardani dalam sambutannya.
Sultoni, Ketua Panitia penyelengara crowdfounding Forum Masyarakat Madani Tanggerang menjelaskan dari hasil lelang sejumlah barang ini terkumpul sebanyak Rp 113 juta.
“Terimakasih rekan-rekan bersedia hadir dan berkontribusi, semoga perjuangan kita diridhio Allah dan tetap #2019Ganti Presiden,” ujarnya. 
Sumber : Indopos.co.id

Tidak ada komentar