Breaking News

header ads

Tolak Tawaran Partai Lain, Warga Ini Jadikan Rumahnya Posko PKS

Posko PKS-Ratna Sari Leuwisadeng

KABUPATEN BOGOR - Sudah tiga pengurus dan timses dari tiga partai berbeda yang mengajukan penggunaan rumah seorang warga di Leuwisadeng untuk dijadikan posko pemenangan caleg yang diusung partainya, Yadi, warga Leuwisadeng menolaknya, namun pada saat timses caleg diusung PKS, beliau menerimanya, rumahnya dijadikan sebagai posko pemenangan Ratna Sari caleg yang diusung Partai Keadilan Sejahtera Dapil 5 Kabupaten Bogor.

Saat itu timses caleg Ratna Sari sedang mencari-cari tempat untuk dijadikan posko mereka di sekitar Leuwisadeng, maka mereka tidak menemukannya. Lalu datanglah ke sebuah bengkel milik pak Yadi yang dilihat ada space kosong untuk dijadikan poskonya. Namun pemiliknya malah menawarkan rumahnya yang tidak digunakannya dijadikan sebagai posko pemenangan caleg PKS.

"Saya kok tidak sreg menyerahkan tempat saya untuk partai-partai yang saya kurang setuju itu. Tapi kalau yang ini saya sangat setuju. Mudah-mudahan tempat ini bermanfaat ya.." Ujar Yadi pemilik rumah kepada timses Ratna Sari.

Di Jalan utama Leuwisadeng

Salah seorang timses caleg Ratna Sari, Dedy mengungkapkan bahwa tempat ini sangat strategis dan nyaman. Selain berbentuk rumah, bukan bengkel, sehingga kita nyaman, juga di sekitar sini terdapat banyak fasilitas, seperti masjid, mini market, cafe free wifi, warung pecel lele dan warung masakan padang. "Jadi, kita enak dan nyaman lah...sambil ngopi-ngopi" Ujar Dedy dengan gaya yang meyakinkan.

Caleg Ratna Sari pun langsung meninjau lokasi tempat posko berada, dan berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, terutama yang ingin mengetahui informasi sekitar caleg, PKS dan pendidikan demokrasi. "Insya Allah akan diprogram meninjau sepekan sekali ke sini" Ujarnya mendukung anggota timses-nya.

Sumber : http://ratnasari-3.blogspot.com/2018/12/menolak-di-tawari-partai-lain-warga-ini.html

Posting Komentar

0 Komentar