Breaking News

header ads

Ahmad Syaukani Ajak Warga Pilih PKS

Tokoh Masyarakat di Perumahan Cluster Mutiara Tigaraksa, Ahmad Syaikani saat memberikan sambutan dalam acara Bakti Sosial PKS di Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Sabtu (12/1/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Salah seorang tokoh masyarakat di Perumahan Cluster Mutiara Tigaraksa, Jambe, Ahmad Syaukani mengajak warga untuk memilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pemilihan legislatif April 2019 mendatang. 

"Kita sudah kenal PKS. Sudah kenal dengan Pak Hasan. Jadi kita pilih yang kita kenal dan sudah dekat dengan kita, " kata Ahmad Syaukani dihadapan warga Perumahan Cluster Mutiara Tigaraksa dalam acara kampanye dan Bakti Sosial (Baksos) PKS Jambe di Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Sabtu (12/9/2019)

Ahmad Syaukani juga menyampaikan bahwa PKS ini konsisten dalam program-programnya. "Ada atau tidak ada kampanye, PKS ini selalu terjun ke masyarakat dengan Baksos-nya. Gak mengenal musim," katanya. 

Syaukani juga berharap budaya PKS ini harus selalu dipertahankan oleh kader-kadernya. 

"Saya juga berharap bisa berkontribusi untuk PKS. Satu suara saya untuk PKS dan Pak Hasan," kata Syaukani

Baksos PKS Jambe di Cluster Mutiara Tigaraksa dihadiri puluhan warga setempat yang mayoritas Ibu-ibu. Baksos PKS berupa pemeriksaan kesehatan, periksa mata dan telinga dan juga demo masak membuat fried chicken.

Antusias warga Cluster Mutiara Tigaraksa yang menghadiri Baksos PKS, Sabtu (12/1/2019)

Posting Komentar

0 Komentar