Breaking News

Aplikatif, PKS Jambe Ajari Ibu-ibu Membuat Fried Chicken

Kader dan Relawan PKS Jambe, Syahroni saat menjelaskan bagaimana membuat fried chiken kepada ibu-ibu warga Cluster Mutiara Tigaraksa dalam acara Baksos PKS, Sabtu (12/1/2019)

KABUPATEN TANGERANG -  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jambe mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan mengajari ibu-ibu bagaimana membuat Fried Chiken, ayam goreng yang populer dengan tepung renyah.

"Ini adalah soft skill yang memang disukai ibu-ibu, bagaimana membuat fried chicken. Aplikatif untuk dipraktekan di rumah atau buat membuka usaha," kata kader dan relawan PKS Jambe, Syahroni dalam acara Baksos PKS di Perumahan Cluster Mutiara Tigaraksa, Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Sabtu (12/1/2019).

Ibu-ibu mempraktikan cara membuat fried chiken

Puluhan warga yang mayoritas ibu-ibu sangat antusias mengikuti demo masak tersebut. Tampak satu per satu mencoba mempraktikannya membuat ayam goreng dengan tepung renyah tersebut.

Baksos PKS Jambe juga memberikan pemeriksaan kesehatan, periksa mata dan telinga secara gratis kepada warga. 

Tak lupa dalam kesempatan tersebut PKS Jambe yang dipimpin oleh Ketua DPC, Muhamad Hasan mengajak warga untuk memilih PKS di Pemilu April 2019 mendatang dan khususnya Calon Anggota Legislatif untuk DPRD Kabupaten Tangerang, Muhamad Hasan.

"Jangan lupa ya ibu-ibu. Kertas surat suara yang warna hijau. Partainya PKS nomor 8. Calegnya nomor 7 Muhamad Hasan," kata Muhamad Hasan.

Tidak ada komentar