PKS Kabupaten Tangerang

JAYAPURA – Hujan deras yang terjadi sejak Sabtu Sore (5/1/2019), mengakibatkan sejumlah kawasan di Kota Jayapura mengalami banjir parah.
Pantuan di beberapa kawasan padat penduduk seperti Kompleks SMA 4 Jayapura dan Kompleks Apotik Sejahtera Entrop menjadi kawasan terparah yang dilanda banjir. Di Kompleks SMA 4, ketinggian banjir dilaporkan hingga mencapai dada orang dewasa.
Dengan koordinasi yang cepat, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua bersama DPD PKS Kota Jayapura sejak dini hari Minggu (6/1/2019) itu telah menjangkau daerah-daerah tersebut untuk melakukan aksi peduli.
“Bantuan awal yang sangat diperlukan oleh warga antara lain makanan, mengingat untuk sementara aktivitas dapur warga tak dapat berjalan,” seperti dikutip dalam rilis resmi DPW PKS Papua, Minggu ini.
Sejak pagi, para kader PKS telah siap dengan nasi bungkus untuk dibagikan dari rumah ke rumah. Selain itu, para kader PKS yang telah berada di lokasi pun turut serta dalam aksi membersihkan lumpur yang tersisa.
Warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada aksi PKS kali ini.
“Setiap kami dilanda banjir, PKS memang selalu hadir untuk kami, terima kasih PKS,” ungkap seorang ibu di Kompleks SMA 4 Jayapura.
Ikut turun dalam aksi kali ini antara lain Ketua MPW PKS Papua Suherman, Bendahara DPW PKS Papua Gusmawati, Ketua DPD PKS Kota Jayapura Heri Suprayitno dan Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Jayapura Dian Fitriana.
Sumber: tajuktimur.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama