Breaking News

Kampanye Kreatif, Kader PKS Sapa Warga dengan Coffee Morning

Kader PKS Bencongan dan Bencongan Indah sapa warga dengan Coffee Morning, Ahad pagi (20/1/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Bencongan dan Bencongan Indah Kecamatan Kelapa Dua punya cara kreatif untuk berkampanye. Salah satunya dengan kegiatan Coffee Morning yang dilakukan di kawasan Ruko Borobudur Perumnas II, Kelapa Dua, Ahad (20/1/2019).

Tampak kader PKS menyapa warga dengan cara menawarkan secangkir kopi dan makanan. Tentunya dengan mengajak berbincang-bincang sembari mengenalkan partai pimpinan Mohamad Sohibul Iman tersebut. 

"Pagi ini kita mengadakan flashmob dan menyapa warga dengan coffee morning," kata Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Bencongan Indah, Rangga.

Warga tampak menyambut aksi simpatik puluhan kader PKS. Beberapa para pengguna jalan, seperti sopir angkutan umum atau pejalan kaki di trotoar sempat terhenti menyaksikan aksi tersebut.

Hadir dalam aksi tersebut Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah. Warga Perumahan Harkit tersebut maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk.
Posko aksi simpatik kader PKS Bencongan dan Bencongan Indah

Tidak ada komentar