Breaking News

Kesulitan Membaca, PKS Panongan Bantu Warga Periksa Mata

Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Supardiyono tampak melayani warga yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan mata di Desa Ciakar, Panongan, Ahad (13/1/2019).
KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Panongan mengadakan pemeriksaan kesehatan mata dan kacamata murah untuk warga di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Ahad (13/1/2019. Pemeriksaan kesehatan mata ini bertujuan untuk membantu warga khususnya para lansia yang sudah kesulitan untuk membaca agar bisa membaca kembali.

"Membantu masyarakat agar dapat membaca dengan jelas menggunakan alat bantu kacamata. Karena membaca adalah pelita ilmu" kata Supardiyono, kader  PKS sekaligus Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Pemeriksaan kesehatan mata ini mendapat antusiasme warga. Tampak dihadiri lebih dari 100 warga yang mayoritas kaum ibu. 

Dalam kesempatan tersebut, PKS Panongan juga memperkenalkan kepada warga Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PKS yang akan berkontestasi dalam pemilihan umum April 2019 mendatang. Diantaranya, Supardiyono Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan 5 yang meliputi kecamatan Panongan, Curug dan Cikupa. Kemudian ada Amanda Sopi'atun Calon Anggota DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan Kabupaten Tangerang wilayah Barat. Dan Dr Mulyanto, Calon Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Tangerang Raya.

Selain melakukan pemeriksaan mata, PKS Panongan juga melakukan sapa masyarakat dari rumah ke rumah sembari memperkenalkan PKS dan Calon Anggota Dewannya.
Relawan PKS tampak sedang melayani warga yang memeriksa mata di Desa Ciakar, Panongan, Ahad (13/1/2019)

Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Supardiyono saat memberikan sambutan kepada warga Desa Ciakar, Panongan, Ahad (13/1/2019)

Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Amanda Sopiatun saat memberikan sambutan kepada warga Desa Ciakar, Panongan, Ahad (13/1/2019)

Tidak ada komentar