Breaking News

PKS Tigaraksa Gelar Baksos Periksa Mata Gratis

Warga Perum Permai ikut memeriksakan matanya di pos pelayanan baksos periksa mata gratis di Perum Puri Permai, Desa Pematang, Tigaraksa, Ahad (6/1/2018)

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tigaraksa menggelar bakti sosial (baksos) pemeriksaan mata gratis kepada warga Perum Puri Permai di pos RT 4 RW 5 Desa Pematang, Kecamatan Tigaraksa, Ahad (6/1/2019).

"Alhamdulillah bapak-ibu kami (PKS) bisa hadir di Perum Puri Permai, Desa Pematang ini untuk bisa memberikan pelayanan pemeriksaan kacamata gratis," kata Tawin pengurus PKS yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dihadapan warga Desa Pematang.

Menurut Tawin, pemeriksaan mata ini merupakan program PKS untuk membantu masyarakat mendeteksi kesehatan matanya.
Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Tawin saat memberikan sambutan kepada warga Perum Puri Permai dalam agenda Baksos periksa mata gratis di RT 03 RW 04, Desa Pematang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Ahad (6/1/2019)

Bagi warga yang teridentifikasi matanya terkena gangguan dan harus menggunakan kacamata, PKS memberikan subsidi untuk pembelian kacamata bagi warga. 

"Periksa matanya gratis. Tapi kacamata tetap ada biayanya. Dengan harga subsidi yang lebih murah dari bapak-ibu beli di toko optik. Dari harga 20 ribu sampai 80 ribu rupiah," kata Tawin. 

Warga yang mayoritas ibu-ibu sangat antusias mengikuti kegiatan baksos pemeriksaan kacamata gratis. Kurang lebih sekitar 70 warga memeriksakan matanya.

Dalam kesempatan tersebut juga Tawin meminta dukungan dan do'anya kepada warga untuk maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019. Juga memperkenalkan Caleg DPR RI dari Dapil Banten 3, Totok Sudaryanto. 

"Saya minta do'a dan dukungannya untuk maju sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan Pak Totok Sudaryanto maju sebagai Anggota DPR RI," tutur Tawin.

Tidak ada komentar