Breaking News

header ads

Sosialisasikan Partai, PKS Kelapa Dua Gelar Flashmob

Aksi Flashmob DPC PKS Kelapa Dua di Perempatan Islamic, Ahad (13/1/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Kelapa Dua menggelar aksi flashmob di perempatan jalan lampu merah Islamic Village, Kelapa Dua, Ahad pagi (13/1/2019). Aksi flashmob adalah aksi sekelompok orang yang berkumpul dalam satu waktu dan tempat untuk melakukan suatu hal. Aksi flashmob PKS Kelapa Dua dengan membawa banner ini untuk mensosialisasikan partai dan para Calon Legislatif (Caleg) PKS yang berkontestasi di Pemilihan Umum April 2019 mendatang. Juga mensosialisasikan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor dua, Prabowo Sandi.

“Aksi Flashmob ini untuk mensosialisasikan PKS nomor 8, para Caleg dan Capres Cawapres Prabowo Sandi,” kata Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Sambudi.

Diikuti kurang lebih seratus kader PKS Kelapa Dua, aksi flashmob ini juga diisi dengan orasi bergantian oleh Caleg PKS diantaranya, Sinung Hartati, Hidayatullah dan Sutoni. Ketiganya merupakan kader PKS Kelapa Dua yang maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Sedangkan Teuku Muhammad Zacky Ketua PKS Muda Kabupaten Tangerang yang Calon Anggota DPRD Provinsi Banten juga tampak ikut memberikan orasi. 

Sambil menyapa pengendara yang lewat, para Caleg PKS mengajak warga Kabupaten Tangerang untuk memilih PKS dan mensosialisasikan program PKS di Pemilu 2019 yaitu dihapusnya pajak kendaraan bermotor dan pemberlakuan SIM seumur hidup. 

“Jangan lupa buat para pengendara sepeda motor, para ojek online dan ojek pangkalan, PKS punya program di Pemilu 2019 untuk menghapuskan pajak kendaraan bermotor dan pemberlakuan SIM seumur hidup,” kata Teuku Muhammad Zacky, Caleg DPRD Provinsi Banten.

Aksi flashmob ini mendapat perhatian masyarakat dan para pengendara. Para peserta aksi yang berdiri dua sisi jalan sepanjang 300 meter juga membagikan kalender dan selembaran informasi terkait Caleg PKS kepada warga dan pengendara yang lewat.
Aksi Flashmob DPC PKS Kelapa Dua di Perempatan Islamic, Ahad (13/1/2019)

Aksi Flashmob DPC PKS Kelapa Dua di Perempatan Islamic, Ahad (13/1/2019)

Posting Komentar

0 Komentar