Breaking News

header ads

Cegah Demam Berdarah, PKS Pagedangan Fogging 200 Rumah Warga

Cegah demam berdarah, PKS Pagedangan fogging 400 rumah warga di Permata Medang, Pagedangan, Sabtu (9/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Mengantisipasi penyebaran nyamuk aedes aegypti yang menyebabkan penyakit demam berdarah, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pagedangan melakukan fogging atau pengasapan di Perumahan Permata Medang, Kelurahan Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Ahad (10/2/2019). 

Proses pengasapan dilakukan dihalaman rumah serta selokan di sekitar pemukiman warga. Kurang lebih 200 rumah warga yang menerima pengasapan tersebut. 

“Diharapkan fogging ini bisa efektif mencegah penyakit demam berdarah sedini mungkin,” kata Kader dan Relawan PKS, Niko Fiandri yang memimpin kegiatan pengasapan tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, kader dan relawan PKS menyempatkan diri menyapa warga dan mensosialisasikan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS yang akan berkontestasi pada Pemilu 2019. Diantaranya Nurlela A. Habibah, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang yang maju dari Dapil 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Legok, Pagedangan dan Cisauk.

Dalam waktu bersamaan, puluhan kader dan simpatisan PKS juga menggelar aksi flashmob di Jalan Raya Kompleks Permata Medang, Gading Serpong.

Posting Komentar

0 Komentar