Breaking News

Garuda Keadilan Gelar Banten Inspiring Generation

Garuda Keadilan Gelar Banten Inspiring Generation di Kantor DPW PKS Banten di Serang, Sabtu (9/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Garuda Keadilan (GK) menggelar talkshow bertema Banten Inspiring Generation di Aula Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten di Serang, Sabtu (9/2/2019). Talkshow tersebut untuk memberikan inspirasi dan membangkitkan potensi kader Garuda Keadilan se- Banten.

"Banyak potensi dari teman-teman GK yang sayangnya masih terserak. Dengan talkshow dan sharing kita ingin teman-teman GK bisa saling membantu dan berkolaborasi," kata Ketua GK Banten, Ibrohim Abdul Halim.

Salah satu diskusi dan talkshow yang dibahas, menurut Ibrohim, ialah memberikan rekomendasi kepada teman-teman GK yang baru lulus Sekolah Menengah Akhir (SMA) untuk memilih kampus sesuai dengan keinginan teman-teman GK. Ada juga rekomendasi wirausaha dan bisnis bagi teman-teman GK yang belum ingin melanjutkan kuliah.

Sedangkan Ketua GK Kabupaten Tangerang, Muhammad Muadz memberikan apresiasi terkait kegiatan tersebut. Menurut Muadz, kegiatan tersebut sangat menginspirasi dan memotivasi teman-teman GK untuk menentukan masa depannya yang lebih baik.

"Sehingga tidak ada lagi teman-teman GK yang bingung setelag lulus SMA. Bisa melanjutkan kuliah sesuai dengan yang diinginkan. Atau bergelut di bisnis seperti yang sudah direkomendasikan oleh senior-senior GK yang sudah berhasil," kata Mu'adz.

Garudaj Keadilan adalah salah satu sayap organisasi PKS. Sebagai wadah bagi kader-kader muda PKS untuk mengembangkan potensi dan mengekspresikannya. Umumnya anggota GK adalah anak-anak kader PKS berusia 14-23 tahun. 

Tidak ada komentar