Breaking News

header ads

Kawal Prabowo-Sandi, Relawan Tigaraksa Bentuk Koppasandi

Ketua Koppasandi Kabupaten Tangerang, Ustadz Susanto saat memberikan sambutan pembentukan Koppasandi Tigaraksa, Senin (10/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Puluhan perwakilan masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Relawan Prabowo - Sandi meresmikan pembentikan Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) Tigaraksa di Perumahan Puri, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin malam (11/2/2019). Wadah tersebut untuk mengawal dan memenangkan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019. 

Menurut Ketua Koppasandi Kabupaten Tangerang, Ustadz Susanto, setidaknya ada 3 tujuan dari Koppasandi dibentuk. 

"Pertama, mengajak warga, setiap elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Jangan hanya di pengajian. Preman pasar juga harus kita ajak," katanya.

"Kedua, mengawasi pasangan Capres Cawapres dari sebelah jika bermain curang dan money politik," kata Ustadz Susanto yang juga Bendahara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Tangerang.

Dan yang ketiga, Ustadz Susanto mengajak setiap anggota Koppasandi untuk mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari awal pencoblosan hingga pemungutan suara.

Selain dari FPI dan beberapa perwakilan dari grup-grup pengajian, hadir juga perwakilan dari partai politik pendukung Prabowo-Sandi. Diantaranya perwakilan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN)

PKS sendiri sangat mendukung terbentuknya Koppasandi di Tigaraksa. Secara tidak langsung membantu partai pendukung Prabowo Sandi dalam melakukan kampanye di masyarakat. 

"Pasti sangat mendukung. Apalagi kita sebagai partai pengusung Prabowo Sandi," kata Eko Sugiatno, kader sekaligus Caleg PKS DPRD Provinsi Banten kepada tim media PKS Kabupaten Tangerang.

Eko juga mengingatkan untuk membangun jaringan komunikasi kepada berbagai elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pemilu 2019.

Posting Komentar

0 Komentar