Breaking News

header ads

Komunitas Pengrajin Sangkar Ayam Dukung Caleg PKS

Komunitas Pengrajin Sangkar Ayam di Mauk dukung Caleg PKS, Ahmad Syahril

KABUPATEN TANGERANG - Puluhan pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pengrajin Sangkar Ayam siap mendukung dan memenangkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril. Hal ini ditegaskan komunitas tersebut saat menerima kunjungan dari Ahmad Syahril di Kampung Udik, Desa Kedung Dalam, Kecamatan Mauk, Jum'at malam (15/2/2019).

Kehadiran Ahmad Syahril untuk mendukung kreatifitas para pemuda tersebut. Agar komunitas tersebut bisa terus tumbuh dan memberikan efek positif dalam pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tangerang.

"Nilai kreatifitas ini meminimalisir problem anak muda yg pengangguran. Harapan mereka meminta support dalam meningkatkan produktifitas dan kreatifitas para pengrajin," kata Ahmad Syahril.

Komunitas pengrajin ini sudah berjalan selama tiga tahun. Dari sisi kualitas produk, dikatakan Ahmad Syahril mampu bersaing dengan para pengrajin sekelasnya.

"Contohnya jika dibandingkan dengan para pengrajian di Jawa Barat, produk mereka lebih unggul karena menggunakan bambu terbaik dan ikatan tali, bukan besi atau kawat," katanya.

Ahmad Syahril maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan 2 meliputi Kecamatan Kresek, Sukamulya, Gunung Kaler, Mekar Baru, Kronjo, Kemiri, Mauk dan Sukadiri.

Posting Komentar

0 Komentar