Breaking News

header ads

Mendidik Sepenuh Hati

Sinung Hartati saat memberikan pelayanan kesehatan kepada warga

Ibu dari dua orang putra ini sudah cukup dikenal dalam dunia pendidikan. Keseharianya adalah seorang Guru dan Kepala Sekolah di Sekolah Merdeka. Bunda Sinung begitu orang memanggilnya, sering diundang sebagai narasumber dan pemateri pada seminar-seminar dan diskusi bertemakan Pendidikan, Daycare, dan sosial kemanusiaan diacara Televisi, sosial media, lingkungan, kampus, komunitas, dan sebagainya. 

Bunda Sinung juga aktif sebagai Founder Taman Main Day Care, Konsultan Baby Day Care Bank Indonesia. Aktifitas lain dari Bunda Sinung adalah sebagai Direktur CV. Harun Adhi Daya, dan pernah menjadi Staff Ahli Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang. Saat ini di struktur PKS beliau menjabat sebagai Ketua Bidang Humas PKS Kabupaten Tangerang. 

Perempuan yang tinggal di Perumahan Islamic Village, punya mimpi dan cita-cita agar di setiap kecamatan didirikan Sekolah Inklusi dan berkebutuhan khusus. Anak ke 8 dari 10 bersaudara ini memberanikan diri untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang Nomor urut 1 dari Daerah Pemilihan 6 yang meliputi wilayah Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk. Beliau bertekad kuat untuk mengabdi dan mendidik sepenuh hati untuk kabupaten Tangerang yang Gemilang.

Berikut ini adalah wawancara dengan Bunda Sinung. Yuk simak program-program kampanye jika beliau terpilih sebagai Anggota Dewan:


Posting Komentar

0 Komentar