Breaking News

PKS Bencongan Sosialisasikan Caleg dengan Surat Suara

Ketua DPRa PKS Bencongan, Mujiono mensosialisasikan Caleg dengan menggunakan surat suara kepada warga Kampung Sabi, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua, Selasa (5/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Bencongan mensosialisasikan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS kepada warga Kampung Sabi, Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Selasa (5/2/2019). Sosialisasi dilakukan dengan simulasi pencoblosan melalui contoh surat suara. 

“Kami berikan pertanyaan, kepanjangan PKS dan nomor urutnya di Pemilu. Lalu kami jelaskan melalui contoh surat suara,” kata Ketua DPRa PKS Bencongan, Mujiono yang memimpin kegiatan tersebut. 

Kegiatan tersebut dilakukan Mujiono bersama beberapa kader PKS dengan menyapa warga dari rumah ke rumah. Dengan membawa alat peraga surat suara, Mujiono juga membagikan flyer profile Caleg PKS. 

Adapun caleg yang disosialisasikan adalah Hidayatullah. Caleg nomor urut 2 untuk DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk. Dengan kertas surat suara berwarna hijau.

Tim Relawan Kader PKS yang bergerak mensosialisasikan kertas surat suara di Kampung Sabi, Bencongan, Kelapa Dua, Ahad (5/2/2019)

Tidak ada komentar