Breaking News

PKS Bonang Sapa Warga dengan Ngopi Bareng

Puluhan kader dan simpatisan PKS Bonang sapa warga dengan Ngopi Bareng di Perumahan Dasana Indah, Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/2/2019)
KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Bojong Nangka (Bonang) mengadakan acara Ngopi Bareng di depan Dasana Xenter, Perumahan Dasana Indah, Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Ahad (2/2/2019). Acara Ngopi Bareng tersebut guna menyapa warga dan mengkampamyekan program partai serta mengenalkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS yang maju pada Pemilu 2019.

“Kita ajak ngopi bareng warga dan mengkampanyekan program SIM seumur hidup dan penghapusan pajak motor,” kata Ketua DPRa PKS Bonang, Akhirudin.

Kegiatan yang diikuti sekitar 80 kader dan simpatisan PKS tersebut juga membuka pelayanan kesehatan gratis kepada warga. “Warga yang singgah, selain bisa ngopi bareng, juga bisa memeriksakan kesehatannya,” kata Akhirudin. 

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 sampai pukul 10.00 WIB itu dimeriahkan dengan aksi flashmob kader dan simpatisan PKS. Mereka menggunakan banner sembari membagikan flyer bergambar Caleg PKS.

Diantara Caleg PKS yang disosialisasikan ialah, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Sutoni yang maju dari Daerah Pemilihan 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk. Serta Caleg DPRD Provinsi Banten, Teuku Muhammad Zacky yang maju dari Daerah Pemilihan Kabupaten Tangerang A.

Tidak ada komentar