PKS Kabupaten Tangerang
PKS Curug Sosialisasikan Cara Pencoblosan Pemilu pada Warga Curug Wetan, Kecamatan Curug, Ahad (10/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Semakin mendekati pesta demokrasi lima tahunan pada April mendatang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug terus gencar melakukan sosialisasi kepada warga. Terutama menjelaskan kepada warga tentang tata cara pencoblosan. 

“Karena Pemilu 2019 ini sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya. Pada pemilu kali ini selain memilih anggota dewan kita juga memilih presiden dan wakil presiden,” kata Rispanel Arya, Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS untuk DPRD Kabupaten Tangerang saat melakukan sosialisasi di Desa Curug Wetan, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Ahad (10/2/2019). 

“Ada lima kertas surat suara yang akan dipilih pada Pemilu ini. Warna hijau untuk DPRD kabupaten/kota, warna biru untuk DPRD Provinsi, warna kuning untuk DPR RI, warna merah untuk DPD dan bergambar untuk pilpre,” kata Rispanel Arya, Caleg nomor 1 yang maju dari Dapil Curug, Cikupa, Panongan tersebut. 

Rispanel berharap setelah dilakukan sosialisasi dan penjelasan warga tidak bingung karena banyaknya kertas suara yang akan dipilih. 

Selain sosialisasi, puluhan kader PKS Curug juga membuka bakti sosial berupa pelayanan kesehatan. Antara lain pemeriksaan kolesterol, gula darah dan asam urat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama