Breaking News

PKS Jambe Sapa Warga dengan Pelatihan yang Bermanfaat

Kader PKS Jambe berikan pelatihan membuat fried chiken kepada warga di Desa Daru, Jambe, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/2/2019)
KABUPATEN TANGERANG – Banyak cara kreatif untuk mensosialisikan Partai dan Calon Anggota Legislatif (Caleg). Salah satunya cara yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jambe. Dengan memberikan pelatihan dan pembekalan keahlian yang bermanfaat yaitu cara membuat fried chicken atau ayam goreng tepung kepada warga. Seperti yang dilakukan PKS Jambe di Desa Daru, Jambe, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/2/2019). 

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk warga. Keahlian membuat fried chicken ini bisa digunakan warga untuk membuka usaha atau dipakai sendiri di rumah,” kata Ketua DPC PKS Jambe, Muhamad Hasan yang juga Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Tangerang. 

Puluhan ibu-ibu tampak antusias mengikuti pelatihan ini. Dari mulai penjelasan dan mempraktikan cara membuatnya. Dibimbing langsung oleh pakar yang juga kader PKS, Syahroni. 

Dalam kesempata tersebut, Muhamad Hasan bersama relawan dan kader PKS mensosialisakan program partai dan Caleg untuk Pemilu 2019. Muhamad Hasan yang maju dari Daerah Pemilihan 1 meliputi Kecamatan Tigaraksa, Jambe, Solear, Cisoka, Balaraja dan Jayanti mendapatkan nomor urut 7.

Tidak ada komentar