Breaking News

header ads

PKS Rajeg Bantu Warga Periksa Mata Gratis

Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Ali Muchtar bersama Caleg DPRD Provinsi Banten, Bambang Sudarmadi saat memberikan sambutan dalam acara baksos periksa mata gratis di Rajeg, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/2/2019) 

KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Rajeg menggelar bakti sosial (baksos) periksa mata gratis di Perum Sukatani, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/2/2019). Kegiatan tersebut membantu warga yang mengalami gejala kesehatan mata seperti rabun jauh atau rabun dekat. 

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 06.00 WIB sampai 11.00 WIB tersebut mendapat antusias warga. Kurang lebih 75 warga hadir memeriksakan matanya. 

Bagi warga terindikasi rabun dekat dan rabun jauh, warga dapat membeli kacamata dengan harga murah. Sekitar Rp 20.000,- sampai Rp 80.000,-. Menurut panitia acara, harga kacamata tersebut lebih murah dari harga pasar. 

“Kita coba membantu warga dengan memberikan keringanan harga kacamata yang relative murah dari harga di optik,” kata kader dan relawan PKS, Dwi Apriyanto. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan berkontestasi pada Pemilu 2019. Diantaranya, Bambang Sudarmadi Caleg DPRD Provinsi Banten yang maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Tangerang B. Dan Ali Muchtar, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 4 meliputi Kecamatan Rajeg, Pasarkemis dan Sindang Jaya.

Antusias warga yang mengikuti kegiatan baksos periksa mata gratis di Rajeg, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/2/2019)

Posting Komentar

0 Komentar