Breaking News

header ads

Puluhan Pemuda Jambe Bantu Sosialisasikan Caleg PKS

PKS bersama Puluhan Pemuda Jambe di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Ahad (17/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jambe mendapatkan dukungan penuh dari Puluhan Pemuda Kecamatan Jambe. Seperti yang dilakukan PKS bersama Pemuda Jambe baru-baru ini, dengan menyambangi warga bersama-sama di Desa Daru dan Desa Taban, Kecamatan Jambe, Ahad (17/2/2019). 

PKS bersama para pemuda tersebut menyambangi beberapa rumah warga untuk mengenalkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS, Muhamad Hasan. Yang juga Ketua DPC PKS Jambe.

Diantara yang disambangi adalah tokoh ulama dan para pemuda. Mereka mengajak untuk mendukung PKS dan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo -Sandi.

"Alhamdulillah ditemani dengan teman-teman Pemuda Jambe, kita bisa silaturahmi dengan beberapa tokoh dan para pemuda," kata Muhamad Hasan.

Sedangkan salah satu tokoh Pemuda Jambe, Ustadz Abdul Hadi menyampaikan bahwa para pemuda Jambe siap membantu PKS untuk mensosialisasikan Muhamad Hasan di Jambe.

"Sudah seharusnya. Karena PKS adalah salah satu partai hasil ijtima ulama. Dan sama-sama menginginkan perubahan dan kepemimpinan nasional yang baru,"kata Ustadz Abdul Hadi.

Aksi silaturahmi yang berjalan sejak pukul 09.00 hingga pukul 12.00 WIB berjalan dengan penuh persaudaraan dan kekeluargaan.

Muhamad Hasan adalah Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Tigaraksa, Jambe, Solear, Cisoka, Jayanti dan Balaraja.

Posting Komentar

0 Komentar