Breaking News

header ads

Ratusan Kader PKS Pasarkemis Turun ke Jalan Gelar Flashmob

Ratusan kader dan simpatisan PKS turun ke jalan gelar Flashmob di Jalan Raya Pasarkemis, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turun ke jalan menggelar aksi flashmob di depan Plaza Kutabumi, Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/2/2019). Aksi yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Pasarkemis tersebut guna mengkampanyekan program partai, Calon Anggota Legislatif (Caleg), dan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Sandi. 

“Aksi flashmob ini merupakan rangkaian kegiatan yang menjadi program pemenangan PKS di Pemilu 2019,” kata Ketua DPC PKS Pasarkemis, Roni Fachrurozi yang memimpin aksi tersebut. 

Setelah flashmob, ratusan kader PKS melanjutkan dengan Gerakah Silaturahmi (Gesit) menyebar ke perumahan Kutabumi, Perumahan Pondok Indah Sejahtera dan sekitar Kutabumi. Kader PKS menyapa warga dari rumah ke rumah mengenalkan program partai dan Caleg PKS yang akan berkontestasi pada Pemilu 2019. 

Diantara Caleg yang disosialisasikan ialah, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang, Roni Fachrurozi yang maju dari Daerah Pemilihan 4 meliputi Kecamatan Pasarkemis, Rajeg dan Sindang Jaya. Dan Caleg DPRD Provinsi Banten, Bambang Sudarmadi yang maju dari Daerah Pemilihan Kabupaten Tangerang A. Sera Caleg DPR RI, Syarifullah yang maju dari Daerah Pemilihan Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Ratusan kader dan simpatisan PKS turun ke jalan gelar Flashmob di Jalan Raya Pasarkemis, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/2/2019)

Posting Komentar

0 Komentar