Breaking News

Rotasi Pengurus, PKS Mekar Baru Dipimpin Pemuda 25 Tahun

Dibawah kepemimpinan baru, DPC PKS Mekar Baru siap menang di Pemilu 2019

KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Mekar Baru menggelar Rapat Kerja (Raker) pertama dibawah kepemimpinan Ketua DPC yang baru, Ade Fauzi di kediamannya di Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/2/2019). 

Ade Fauzi adalah Ketua DPC PKS Mekar Baru yang baru menggantikan Wasehudin. Pemuda 25 tahun tersebut ditunjuk untuk menyegarkan kepengurusan dan memanaskan mesin politik di Mekar Baru untuk memenangkan Pemilu 2019. 

“Rapat kali ini sebagai sarana estafet dari pengurus lama ke pengurus baru. Pengurus yang lama sudah tiga periode,” kata Ahmad Syahril, Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang yang hadir pada pertemuan tersebut. 

Ditunjuknya Ade Fauzi diharapkan dapat memberikan inovasi baru dalam pergerakan PKS di Mekar Baru. Serta dapat menarik banyak para pemuda dan generasi milineal untuk bergabung dengan PKS. 

Sedangkan Ade Fauzi yang menerima amanah baru tersebut siap memenangkan PKS pada Pemilu 2019 di Mekarbaru. “InsyaAllah bersama-sama kita memenangkan PKS,” kata Ade Fauzi. 

Ade Fauzi juga meminta bimbingannya dari Ketua Demisioner PKS Barus Wasehudin serta kader-kader PKS senior di Mekar Baru. 

Dalam rapat yang dihadiri Ketua Ranting PKS se-Mekar Baru, sepakat untuk memenangkan Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril yang maju dari Daerah Pemilihan 2 meliputi Kecamatan Kresek, Sukamulya, Gunung Kaler, Mekar Baru, Kronjo, Kemiri, Mauk dan Sukadiri.

Tidak ada komentar