Breaking News

Setiap Hari Gesit, Foto-foto Ini Bukti Masyarakat Dukung PKS

Kader PKS Panongan, Anhar Baihaqi (tengah)saat menyapa Pekerja dan mengenalkan PKS
KABUPATEN TANGERANG - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Panongan, Anhar Baihaqi menggelar Gerakan Silaturahmi (Gesit) setiap harinya. Untuk mengenalkan dan mensosialisasikan program partai dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan berkontestasi pada Pemilu 2019. Disetiap kesempatan bersilaturahmi, Anhar Baihaqi yang berprofesi sebagai peruqyah ini selalu mengajak warga untuk mendukung dan memilih PKS.

"Beliau tidak pernah kenal rasa lelah walau dipadatnya jadwal meruqyah selalu disempatkan membawa kalender atau stiker PKS," kata Dwi, Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Tangerang menuturkan kisahnya di media sosial WhatsApp, Ahad (3/2/2019).

Dari rumah ke rumah, dari gang ke gang, Anhar Baihaqi menyapa warga dan mengajak mereka untuk mendukung dan memilih PKS. Mulai dari kaum pedagang, pekerja dan mahasiswa. Dari ibu-ibu sampai remaja semua yang dikenalkan Anhar Baihaqi siap mendukung PKS di Pemilu 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Anhar Baihaqi mengenalkan Caleg DPRD Kabupaten Tangerang, Supardiyono. Yang maju dari Daerah Pemilihan 5 meliputi Kecamatan Curug, Panongan dan Cikupa.

Berikut ini adalah foto-foto Anhar Baihaqi saat melakukan Gesit dan bukti bahwa banyak lapisan masyarakat yang mendukung PKS.

Anhar Baihaqi (peci) saat bersama warga Perumahan Green Panongan

Anhar Baihaqi (peci putih) saat bersama warga Mulia Asri 2

Anhar Baihaqi (peci putih) saat bersama warga Korelet, Panongan.

Anhar Baihaqi (kiri) saat bersama warga Mulia Asri 1

Anhar Baihaqi (peci) saat bersilaturahmi di Rumah Bang Jaja, Sukamulya, Panongan

Anhar Baihaqi (peci) saat bersama warga Mahasiswi SITE Tigaraksa yang tinggal di Panongan.

Tidak ada komentar