Breaking News

Sosialisasikan Nomor 8, PKS Balaraja Gelar Flashmob

Puluhan Kader PKS Balaraja gelar Flashmob di Perum Villa Balaraja dan Perum Gading Balaraja, Ahad (3/2/2019)
KABUPATEN TANGERANG – Kampanye kreatif kembali dilakukan oleh kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kali ini puluhan kader dan simpatisan PKS dari Kecamatan Balaraja menggelar aksi Flashmob di Jalan Utama Villa Balaraja Pasar Sentiong dan Jalan Utama Perum Gading Balaraja, Ahad (3/2/2019). Untuk mesosialisasikan nomor urut partai 8, mengenalkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Sandi dan mengenalkan Caleg-caleg PKS yang akan berkontestasi pada Pemilu 2019. 

Puluhan kader PKS tersebut melakukan berbagai pose flashmob, menyapa masyarakat dan membagikan flyer serta pin PKS kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas. 

Turut serta dalam aksi flashmob tersebut, Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Yuni Ariyanti. Caleg perempuan ini maju dari Daerah Pemilihan 1 meliputi Kecamatan Tigaraksa, Jambe, Solear, Cisoka, Balaraja dan Jayanti dengan nomor urut 8.

Aksi Flashmon yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Balaraja itu cukup menyita perhatian masyarakat. Tampak beberapa masyarakat ikut berpose bersama kader dan simpatisan PKS yang flashmob.

Puluhan Kader PKS Balaraja gelar Flashmob di Perum Villa Balaraja dan Perum Gading Balaraja, Ahad (3/2/2019)

Tidak ada komentar