Breaking News

Sosialisasikan Prabowo-Sandi, PKS Cisauk Gelar Flashmob

Kader dan simpatisan PKS Cisauk gelar Flashmob untuk sosialisasikan Prabowo-Sandi, di Jalan Raya Cisauk, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cisauk mensosialisasikan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dengan menggelar aksi flashmob di Jalan Raya Cisauk, Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/2/2019).

Dengan membawa banner bergambar Prabowo-Sandi, puluhan kader PKS berdiri dipinggir jalan menyapa para pengguna jalan.

“Mengajak warga untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Sandi. Tentunya juga dengan mensosialisasikan PKS sebagai partai pendukungnya,” kata Ketua DPC PKS Cisauk, Aris Wiharno.

Dalam kesempatan tersebut kader PKS juga mengenalkan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS yang akan berkontestasi pada Pemilu 2019. Diantaranya Nurul Fahmyanti dan Maryadi. Keduanya adalah Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk.

Hadir juga Caleg DPRD Provinsi Banten, Anna Sulistyowati. Caleg perempuan yang maju dari Daerah Pemilihan Kabupaten Tangerang A.

Kader dan simpatisan PKS Cisauk gelar Flashmob untuk sosialisasikan Prabowo-Sandi, di Jalan Raya Cisauk, Kabupaten Tangerang, Ahad (3/2/2019)

Tidak ada komentar