Breaking News

Warga Curhat ke Caleg PKS, Minta Outsourcing Dihapus

Caleg PKS, Sutoni (DPRD Kab.Tangerang), Teuku Muhammad Zacky (DPRD Prov. Banten) dan Tuti Elfita (Caleg DPR RI) saat sosialisasi di Perumahan Dasana Indah, Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang (10/2/2019)
KABUPATEN TANGERANG – Salah seorang Warga Perumahan Dasana, Kelurahan Bojong Nangka (Bonang), Kelapa Dua mengadu kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agar memperjuangkan penghapusan sistem outsourcing untuk para karyawan khususnya di pabrik-pabrik. 

“Sekarang sulit mendapatkan kerja. Giliran yang udah dapat dikontrak bertahun-tahun. Kontrak habis, sulit dapat kerja karena terbentur usia,” kata warga yang tak menyebutkan namanya dalam acara nge-bakso bareng PKS dan bakti sosial (baksos) di Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bonang, Kelapa Dua, Sabtu (9/2/2019). 

Menanggapi hal tersebut, salah satu Caleg PKS, Teuku Muhammad Zacky sangat berterimakasih. Masukan tersebut menjadi salah satu agenda yang akan diperjuangkannya jika nanti terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten. 

“Ini menjadi salah satu agenda yang akan kami perjuangkan. Karena sistem outsourcing sangat merugikan rakyat kecil,” kata Teuku Muhammad Zacky yang maju dari Daerah Pemilihan Kabupaten Tangerang A. 

Selain Teuku Muhammad Zacky, hadir juga Caleg PKS yang lain. Diantaranya Tuti Elfita, Caleg PKS untuk DPR RI dari Dapil Banten 3 meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Serta Sutoni, Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk. 

Selain nge-bakso bareng Caleg, warga juga mendapat pelayanan kesehatan gratis. Seperti pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat dan jasa konsultasi dokter. 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Bonang itu dihadiri kurang lebih sekitar 100 warga.

Tidak ada komentar