Breaking News

header ads

PKS Berikan Program yang Dirasakan Langsung Masyarakat

DPC PKS Legok mengadakan baksos di Perumahan Graha Citra Legok, Ahad (10/3/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Legok terus melakukan khidmatnya kepada masyarakat. Dengan menghadirkan program-program yang bisa dirasakan langsung manfaatnya untuk masyarakat. Seperti yang dilakukan PKS Legok dengan bakti sosial (baksos) di Perumahan Graha Citra, Legok, Kabupaten Tangerang, Ahad lalu (10/3/2019). 

“PKS selalu konsisten untuk membantu masyarakat dengan program yang bisa dirasakan masyarakat secara nyata. Seperti baksos yang hari ini kita lakukan,” kata Ketua DPC PKS Legok, Suryanto. 

Menurut Suryanto, selain baksos yang sering dilakukan kader-kader PKS, program nasional PKS di Pemilu 2019 ini juga sangat membantu masyarakat. “Program pajak motor gratis dan SIM seumur hidup ini juga sangat bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat. Kita ingin menghadirkan program yang langsung menyentuh masyarakat,” katanya. 

Baksos yang diselenggarakan PKS berupa pengobatan dan pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan mata gratis dan kacamata murah. Sekitar 200 warga Perumahan Graha Citra Legok hadir mengikuti kegiatan baksos tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Suryanto juga meminta do’a dan dukungannya kepada warga untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk. Selain Suryanto, hadir juga Farhan Ibrahim. Kader PKS Muda ini maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Tangerang A. 

PKS Legok juga mensosialisasikan Caleg DPR RI, Dr. Mulyanto dari Dapil Banten 3 meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.


Posting Komentar

0 Komentar