Breaking News

header ads

Siapkan Saksi Militan, PKS Kabupaten Tangerang Adakan Pelatihan TFT Saksi

Ketua Badan Pengamanan Pemenangan Pemilu (BP3) Rispanel Arya saat memberikan arahan kepada koordinator saksi pada acara pelatihan Trainer for Training Saksi di Markas Dakwah di Tigaraksa, Ahad (17/3/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Untuk menyiapkan saksi handal dan militan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar pelatihan Trainer For Training (TFT) untuk Koordinator Saksi di Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Ahad (17/3/2019).

"Kita ingin saksi-saksi PKS di TPS militan dan handal. Hadir dan siaga saat pemungutan suara sampai perhitungan suara," kata Ketua BP3 PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya. 

Rispanel juga mengingatkan kepada koordinator Saksi untuk mendapatkan form C1 dari saksi-saksi TPS dan menjaga form C1 tersebut.

"Karena form C1 ini yang akan kita pakai jika ada kesalahan dan perhitungan suara," ujar Rispanel. 

Selain itu Rispanel juga meminta kepada semua Koordinator Saksi untuk segera memenuhi kebutuhan saksi TPS di masing-masing kecamatan. 

"Waktu kita 30 hari lagi. Semua saksi di TPS segera dipenuhi. Jangan lengah. Jangan sampai kita sadar waktu tinggal besok," jelas Rispanel. 

Peserta TFT Saksi 

Sedangkan Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti berharap para Koordinator Saksi bisa mengikuti training dari awal sampai selesai. 

"Semua koordinator harus mengikuti dari awal sampai akhir. dari hasil training ini wajib diturunkan kebawah dan menghasilkan saksi-saksi yang militan dan handal," kata Wishnu Yudhamukti. 

Acara pelatihan TFT tersebut diikuti sekitar 50-an peserta Koordinator Saksi dari 29 kecamatan. Pelatihan yang berlangsung sejak pukul 09.00-15.00 WIB diisi oleh tim dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.

Posting Komentar

0 Komentar