Breaking News

header ads

Sosialisasi, PKS Bonang Sapa Warga dari Rumah ke Rumah


KABUPATEN TANGERANG - Semakin mendekati perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan, Pemilu 17 April mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus gencar mensosialisasikan program partai dan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan berkontestasi. Seperti  yang dilakukan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Bojong Nangka (Bonang) dengan melakukan kunjungan dari rumah ke rumah untuk menyapa warga dan mengenalkan PKS di Perumahan Dasana Indah, Bonang, Kelapa Dua, Sabtu lalu (16/3/2019).

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRa PKS Bonang, Akhirudin, puluhan kader PKS tampak berjalan mengelilingi komplek perumahan Dasana Indah di RW 14, Bonang. Sembari menyapa warga, kader PKS juga membagikan flyer, stiker, dan program PKS kepada warga.



Tak lupa, kader PKS juga mengajak warga untuk mendukung pasangan Capres Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Sandi.

Dalam rombongan tersebut turut serta Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PKS, Sutoni. Politisi senior PKS di Kabupaten Tangerang tersebut maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari daerah pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk.


Posting Komentar

0 Komentar