Breaking News

header ads

Kampanye Terakhir, Kader PKS Tumpah Ruah ke Jalan-jalan Utama Kabupaten Tangerang

Kader dan simpatisan PKS Kabupaten Tangerang konvoi menuju Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tumpah ruah ke jalan-jalan utama di Kabupaten Tangerang pada gelaran kampanye hari terakhir, Sabtu pagi (13/4/2019). Mereka berkumpul serta melakukan flashmob di beberapa titik seperti di bawah jalan layang Balaraja, simpang jalan Tigaraksa-Cikupa, Citra Raya, Bitung, Tugu Mauk, Cadas, Pasar Sepatan dan simpang Jalan Islamic Kelapa Dua. Usai melakukan flashmob dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB, kader dan simpatisan PKS serentak konvoi bersama dari titik flashmob menuju Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang untuk mengikuti Kampanye dan Rapat Akbar Prabowo – Sandi. 

“Hari terakhir kampanye ini kita maksimalkan. Dengan melakukan flasmob serentak seluruh DPC. Lalu konvoi bersama menuju kampanye Prabowo-Sandi di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang,” kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti. 

Kader dan simpatisan PKS Kabupaten Tangerang konvoi menuju Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019)

Dalam aksi flashmob dan konvoi, kader dan simpatisan PKS mengibarkan bendera partai dan mengacungkan salam dua jari kepada masyarakat dan para pengguna jalan. Sebagai bentuk dukungan kepada Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo-Sandi. 

Sampai di titik kumpul Lapangan Ahmad Yani dan sekitarnya, masa kader dan simpatisan PKS bergabung dengan ribuan masa pendukung Prabowo-Sandi untuk mengikuti kampanye dan rapat akbar.

Posting Komentar

0 Komentar