Breaking News

header ads

PKS Jambe Gelar Takjil On The Road


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jambe gelar Takjil On The Road di simpang Jalan Solong, Desa Tipar Raya, Kecamatan Jambe, Ahad (12/5/2019).

"Kegiatan Takjil On The Road ini merupakan salah satu program nasional PKS di bulan Ramadhan ini. Dan DPC PKS Jambe kami laksanakan Ahad sore ini di simpang Solong, Tipar," kata Ketua DPC PKS Jambe, Muhamad Hasan.

Sejumlah kader PKS berpakaian putih-putih tampak membagikan takjil berupa kue dan air mineral kepada penumpang angkutan umum maupun kendaraan pribadi.


Kegiatan Takjil `On The Road` itu dilakukan oleh para perwakilan pengurus tingkat kelurahan (ranting yang mayoritasnya adalah kaum ibu-ibu dengn membagikan takjil berupa makanan ringan dan minuman mineral kepada pengendara.

Sementara itu, Sekretaris PKS Jambe, Rozaq, menambahkan program Takjil On The Road bertujuan untuk membantu para pengendara dan warga yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa.

"Karena kebanyakan mereka kesulitan untuk mencari minum dan makan sekedar untuk membatalkan puasanya. Program ini untuk membantu berbuka puasa untuk masyarakat yang lagi dalam perjalanan," kata Rozaq.

Posting Komentar

0 Komentar